Jumat, 09 Desember 2011

PENGUMUMAN



Assalaamualaikum Wr Wb

Saudara mahasiswa, bagi Anda yang sedang menempuh mata kuliah Ekologi Tumbuhan ada beberapa hal yang perlu diperhatikan:

1. Kelas yang diberi tugas untuk membuat istilah ekologi tumbuhan (kamus) diwajibkan mengumpulkan tugas tersebut 1 minggu setelah pengumuman ini dikeluarkan.
2. Kelas yang diberi tugas untuk membuat BIOGRAFI TOKOH EKOLOGI TUMBUHAN diwajibkan mengumpulkan tugas tersebut 10 HARI setelah pengumuman ini dikeluarkan.
3. Batas pengumpulan VIDEO aktivitas adalah tanggal 19 Desember 2011.
4. Setiap kelas diwajibkan membuat daftar nama, alamat blog dan alamat FB; diketik dan dikirim via email ke usya_bio@yahoo.com; Hal ini untuk memudahkan pemantauan dan penilaian, dan juga mengingat banyaknya mahasiswa yang merubah alamat blog dan facebooknya. Oleh karena itu, mohon setiap mahasiswa mengumpulkan alamat blog dan FB terbaru ke ketua tingkat.
5. Sampai saat ini, baru ada 70 mahasiswa yang menjadi pengikut/members di blog ektum (ektumbioumm.blogspot.com) dan 88 orang di husamah.blogspot.com. Oleh karena itu, bagi mahasiswa yang belum menjadi member/pengikut harap segera memproses karena bila tidak maka penilaian dan pemantauan bagi yang bersangkutan tidak akan dilakukan.
6. Hal-hal lain yang belum jelas, dapat ditanyakan kemudian, baik melalui email, FB ataupun via SMS.

Demikian pengumuman ini kami sampaikan, atas perhatian dan kerjasamanya kami sampaikan terima kasih.


Wassalaamualaikum Wr Wb


Malang, 9 Desember 2011
Dosen Pengampu Mata Kuliah

Husamah
usya_bio@yahoo.com

2 komentar: